Saturday, June 23, 2007

Benarkah saya tidak punya mimpi?

Berawal dari pembicaraan dengan seorang teman,
Dia bercerita tentang mimpi2nya, lalu kemudian dia bertanya "impian kamu apa?"
dan kemudian saya tersentak, benarkah saya tidak punya impian?
Kata dia kalo cuma sekedar ingin lulus, bekerja, menikah, punya anak dan hidup bahagia itu bukan mimpi, itu terlalu abstrak..
Benarkah saya tidak punya mimpi?
Selama ini cita2 saya memang cuma itu..dalam waktu secepatnya saya ingin lulus, kemudian cepat bekerja (bekerja di bank itu cita2 saya), kemudian menikah, punya anak, punya banyak waktu untuk anak2&suami meski saya bekerja.itu saja...
Mewujudkan itu saja bagi saya mungkin tidak gampang...apalagi yang lebih dari itu, bahkan saya sendiri tidak tahu apa yang bisa saya impikan lebih dari itu..
Saya memang seringkali tidak punya ambisi&obsesi..mungkin itu juga yang membuat saya seringkali terlalu santai..
Dan saya seringkali tak ingin terlalu bermimpi yang indah2, sekalinya saya bangun saya akan sangat kecewa dan saya tahu akan sulit bagi saya untuk bangkit dari kekecewaan itu..
Jadi, sebenarnya saya punya mimpi kq, hanya saja msh abstrak :p

No comments: