Thursday, March 09, 2006

Kemaren tetangga gw merit, sebenernya dia seumuran gw cuma dia g kul trus ya udah deh deh langsung merit aja~tanpa MBA loh~ Pas liat dia merit gitu agak2 gimana gitu deh...kayaknya seneng ya akhirnya bisa ketemu dan bersumpah setia seumur hidup sama orang yang bener2 qt sayang...hikz3...kepengen sii...tapi kaaaaan...:p
Kalo ngomong tentang merit2 gitu sebenernya aku ngrasa masih jauh aja, kepengen tapi nanti maksudnya...Sekarang masih pengen meraih cita2,hi3...Lagian ngrasa belom siap aja, masih kayak gini koq udah disuruh merit, kasian suami sama anak2 gw nanti. Trus juga masih pengen kerja~meski nyari kerja tu susah~kan biar bonyok seneng, ga sia2 deh ngabis2in duit buat nyekolahin+memenuhi kebutuhan anaknya tercinta ini,he3...Tapi pengennya si nanti ga ketuaan juga pas merit, kan ksian anak gw nanti, baru gedean dikit nyokapnya udah nenek2...hu3...jangan deeeh:(
Tapi lagi...yang paling penting dari semua itu adalah ada calonnya..percuma aja gw pgn merit tapi ga ada calonnya. Nah untuk hal yang satu ini jujur gw agak2 takut salah pilih gitu sii... ok-lah pas pacaran bener2 indah dan ga da celanya, tapi takutnya nanti kalo udah merit jadi berubah trus takutnya malah jadi saling menyakiti gitu. Yang bener aja, SEUMUR HIDUP gitu loooh!!! Ya semoga aja enggak...Amin.
Yang jelas, gw percaya banget semua itu udah ada yang ngatur, jadi siapapun "dia" nanti, ya dia itu yang terbaik buat gw...Di luar itu, gw juga percaya apa yang ada pada gw sekarang itulah yang tepat buat gw, termasuk pacar :P (hai, jelek!). Kalo nanti dia bukan lagi yang terbaik, dia akan pergi entah bagaimanapun caranya, tapi kalo dia akan tetap jadi yang terbaik, dia akan tetap tinggal, seutuhnya...itu pasti...
and i'll say. i finally found someone....

Jelek, hope u're that guy....

No comments: